Menjadi Familiar Dengan Awan

Selama beberapa tahun terakhir, bisnis TI semakin bersemangat dan bersemangat tentang https://cbtp.co.id/vps-cloud/. Perusahaan IT besar dan konsultan telah menghabiskan, dan mereka menghabiskan, miliaran dolar, kilo dan yen untuk membeli sistem Cloud. Jadi, apa tawarannya?

Meskipun Cloud menghasilkan lebih banyak panas daripada yang sebenarnya, bagaimanapun, memberi kami semua sesuatu untuk dipertimbangkan dan apa pun untuk memasarkan pembeli kami. Dalam beberapa hal Cloud bukanlah hal baru, dalam hal lain itu benar-benar terobosan dan akan membuat peningkatan yang tak terbantahkan dalam cara perusahaan memasok pembeli dengan tujuan dan penyedia.

Di luar itu, dan saat ini dapat terjadi, pelanggan pada akhirnya akan dapat menyajikan sumber daya Pemrosesan, Memori, Penyimpanan, dan Jaringan (PMSN) unik mereka pada satu tingkat, dan pada rentang lain mendapatkan aplikasi dan perusahaan di mana saja, kapan saja, menggunakan (praktis) pengetahuan teknologi seluler apa pun. Singkatnya, Cloud dapat membebaskan pelanggan, membuat pekerjaan jarak jauh menjadi lebih mungkin, memudahkan manajemen TI dan mengalihkan perusahaan dari CapEx ke kondisi tambahan OpEx. Jika sebuah perusahaan mendapatkan tujuan dan layanan dari Cloud, tergantung pada gaya Cloud, mungkin tidak memerlukan pusat informasi atau ruang server lagi. Yang harus dilakukan hanyalah membahas harga dari aplikasi dan layanan ahli yang digunakannya. Beberapa di dalamnya mungkin memahami ini sebagai ancaman, banyak lainnya sebagai pembebasan.

Jadi, sebenarnya apa itu Cloud?

Untuk mengetahui Cloud, Anda pasti ingin memiliki pemahaman tentang sistem dasar, ide, dan pengendara yang membantunya dan telah memberikan banyak dorongan untuk membuatnya.

Virtualisasi

Selama dekade terakhir, pasar telah lama sibuk mengkonsolidasikan pusat informasi dan ruang server dari rak kotak timah ke rak yang lebih sedikit dengan kotak timah yang lebih sedikit. Pada saat yang tepat, jumlah tujuan yang diperlengkapi untuk ada di dalam tapak baru dan yang diperkecil ini telah meningkat.

Virtualisasi; bagaimana bisa?

Server web hosting software tunggal memiliki tingkat pemanfaatan sekitar 15%. Artinya server terus berdetak dan sangat kurang dimanfaatkan. Harga pusat informasi yang diisi dengan server yang berfungsi pada 15% dapat menjadi mimpi buruk fiskal. Penggunaan server 15% tidak akan dapat mengembalikan sesuatu di sekitar komitmen keuangan awal selama bertahun-tahun, jika pernah. Server memiliki siklus hidup sekitar 3 tahun bersama dengan depresiasi sekitar 50% dari kotak. Tepat setelah 3 tahun, server bernilai baik hampir semua hal dalam hal perusahaan.

Sekarang kami memiliki seperangkat alat yang memungkinkan kami untuk memvirtualisasikan pada dasarnya semua server serta dalam menjalankannya kami akan membuat kelompok server tervirtualisasi yang siap untuk menampung banyak tujuan dan perusahaan. Ini telah membawa banyak manfaat. Peningkatan kepadatan server Aplikasi yang dihosting di server Sumber Daya yang jauh lebih sedikit memungkinkan pusat info untuk memberikan lebih banyak aplikasi dan layanan ahli.

Bisa Lebih Keren, Lebih Hijau

Selain pengurangan perangkat komponen individu melalui penggunaan virtualisasi yang cepat, perancang pusat fakta dan produsen perangkat keras telah meluncurkan teknik dan sistem lain untuk mengurangi jumlah daya yang dibutuhkan untuk mendinginkan sistem bersama dengan ruang pusat informasi. Saat ini server bersama dengan unit komponen lainnya memiliki aliran udara terarah. Server mungkin memiliki pengikut arah depan-ke-belakang atau belakang-ke-depan yang mendorong udara panas ke rute individu yang sesuai dengan gaya aliran udara pusat data. Aliran udara adalah ilmu baru dalam pasar TI. Semakin sering memiliki matriks pulau panas dan pulau dingin melalui aula pusat detail. Memperoleh unit yang dapat menjawab dan berpartisipasi dalam struktur itu dapat memberikan penghematan pribadi yang cukup besar dalam kebutuhan daya. Pilihan di mana untuk mengembangkan pusat data juga menjadi jauh lebih penting.

Ada juga agenda Hijau. Penyedia ingin diamati secara umum berpartisipasi menggunakan gerakan baru dan umum ini. Jumlah daya listrik yang diperlukan untuk mengoperasikan pusat-pusat informasi yang substansial berada di dalam wilayah Megawatt dan hampir tidak ramah lingkungan. Pusat info besar-besaran akan selalu menuntut kemampuan dalam jumlah tinggi. Produsen komponen mencoba menyediakan kebutuhan daya untuk solusi mereka dan perancang pusat informasi sedang membangun upaya besar dan kerja keras untuk memanfaatkan aliran udara (organik) tambahan. Diambil berdampingan satu sama lain upaya ini menghasilkan perubahan. Jika tetap Hijau akan menghemat, maka itu adalah masalah yang unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published.